STOP PRESS Datascrip Service Center Raih Business Excellence Award 2014
Jakarta | 26 Nov 2014

PT Primalayan Citra Mandiri atau lebih dikenal dengan nama Datascrip Service Center, yang merupakan service center untuk produk-produk Canon berhasil meraih penghargaan pada ajang Business Excellence Award 2014 yang digelar di kota Surabaya (20 November 2014) dan Medan (24 November 2014). Kategori penghargaan yang dimenangkan PT Primalayan Citra Mandiri di masing-masing kota tersebut adalah After Sales Service Award untuk printer dan kamera digital Canon serta Product Quality Award untuk printer Canon.

Business Excellence Award 2014 merupakan ajang penghargaan yang diberikan Majalah Marketing bekerja sama dengan Tera Foundation kepada merek-merek produk, berdasarkan survei kepada 700 responden (untuk After Sales Service Award) dan 1.450 responden (untuk Product Quality Award) di tiga kota, yaitu Makassar, Surabaya dan Medan. Penghargaan yang baru pertama kali digelar tahun ini di ketiga kota tersebut bertujuan mengangkat potensi bisnis lokal di daerah, yang seringnya tenggelam apabila survey dilakukan secara nasional.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dari masyarakat terhadap Datascrip Service Center di kota Medan dan Surabaya. Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan senantiasa memberikan layanan purna jual yang profesional dan berkualitas,” ujar Budianto Iskandar – Direktur PT Primalayan Citra Mandiri.

Datascrip Service Center tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Ditambah dengan dukungan jaringan authorized service, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation & maintenance. Selain itu, juga tersedia fasilitas pemesanan layanan on-site service dan pengecekan status servis secara online untuk produk-produk Canon melalui website www.canon.co.id. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas One Number Canon Call Center Indonesia di nomor 021-2922 6000, dan SMS Auto Reply di nomor 08121040001, di mana pelanggan juga bisa mengecek status perbaikan secara otomatis setiap saat.

Jakarta | 26 Nov 2014
STOP PRESS Datascrip Service Center Raih Business Excellence Award 2014
PT Primalayan Citra Mandiri atau lebih dikenal dengan nama Datascrip Service Center, yang merupakan service center
Jakarta | 24 Nov 2014
FARO 3D User Conference Asia Pacific
Konstruksi dan infrastruktur di Indonesia terus berkembang. Pemerintah dan swasta terus melakukan pembangunan. Dokumentasi area,
Jakarta | 05 Nov 2014
Peluncuran Canon imagePROGRAF Terbaru
Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan seri terbaru imagePROGRAF yaitu iPF681, iPF781,
Jakarta | 30 Oct 2014
STOP PRESS Printer Canon Raih Indonesia Customer Satisfaction Award 2014
Kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dan mutu produk printer Canon kembali dibuktikan dengan keberhasilan printer
Jakarta | 28 Oct 2014
Datascrip Umumkan Pemenang “Wacom Datascrip Comic Competition”
Setelah melewati masa penjurian, PT Datascrip secara resmi mengumumkan para pemenang Wacom Datascrip Comic Competition.
Jakarta | 25 Oct 2014
Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 - Jakarta
Kemeriahan Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 yang berlangsung di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno Senayan begitu terasa.