Peluncuran Canon PowerShot dan IXUS Terbaru serta Canon iMage Gateaway
Jakarta | 27 Feb 2014

Mengawali tahun 2014 ini, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meluncurkan enam model kamera digital saku terbarunya dari jajaran kamera PowerShot dan IXUS, yakni Canon PowerShot S200, PowerShot SX700 HS, PowerShot SX600 HS & IXUS 265 HS, IXUS 155, IXUS 145. Keenam model tersebut hadir untuk melengkapi kebutuhan para pecinta fotografi dan traveler serta memberikan kemudahan untuk berbagi foto dan video dengan sanak keluarga, para teman, dan kerabat.

Canon PowerShot S200, PowerShot SX700 HS, PowerShot SX600 HS dan IXUS 265 HS telah dilengkapi dengan teknologi nirkabel Wi-Fi yang sangat memudahkan penggunanya untuk mengunggah foto maupun video ke portal Canon iMage Gateway (CiG) dan berbagi langsung ke berbagai situs jejaring sosial.

Khusus di Canon PowerShot SX700 HS, SX600 HS dan IXUS 265 HS, Canon juga melengkapi ketiganya dengan teknologi nirkabel lainnya yaitu Near Field Communication (NFC). NFC tersebut berguna untuk menghubungkan kamera dengan perangkat gadget atau smartphone dengan cepat dan mudah untuk mengatur pemotretan maupun mentransfer foto antarperangkat secara nirkabel. Tap and Connect.

Canon PowerShot S200 – Ekspresikan Bidikanmu

Bosan memotret dengan mode Auto? Canon memperkenalkan kamera digital saku PowerShot S200. Tidak seperti kamera digital saku lainnya, kamera ini dilengkapi dengan control ring dan tombol putar yang memungkinkan pengguna mengatur Exposure, ISO, Zoom, bahkan Aperture dengan mudah dan cepat. Berkat pengaturan yang intuitif, pengguna dapat menghasilkan lebih banyak lagi foto-foto menarik dengan Canon PowerShot S200 ini. Berbagai fitur unggulan, sebut saja lensa 24-120mm yang memiliki kekuatan Zoom 5x, sensor CCD 10.1MP dan prosesor DIGIC 5 yang semuanya dihadirkan dalam kamera ini untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi yang berseni.

Canon PowerShot SX700 HS & Canon PowerShot SX600 HS - Teman Setia di Perjalanan yang Penuh Fitur Unggulan

Kamera sangat diperlukan bagi para traveler untuk mendukung dokumentasi perjalanan. Canon memperkenalkan PowerShot SX700 HS dan PowerShot SX600 HS, dua model kamera digital saku terbaru yang cocok bagi Anda yang gemar bepergian.

PowerShot SX600 HS memiliki kemampuan telezoom yang tinggi, berpadu dengan sensor CMOS 16MP dan prosesor DIGIC 4+ untuk menghasilkan foto yang tajam di hampir semua situasi.  Teknologi Advanced Intelligent IS yang dimiliki oleh kamera ini mampu memberikan kestabilan tinggi, bebas blur pada saat membidik objek foto yang berada di kejauhan. Kecepatan merekam video berkualitas Full HD MP4 mencapai  30 fps.

Canon menyandingkan kamera ini dengan lensa berkekuatan zoom 18x (24-450mm) dan ZoomPlus 36x (approx.) IS f/3.8-f/6.9 sehingga cocok digunakan untuk mengambil bidikan landscape.

Selain PowerShot SX600 HS, Canon mempersiapkan PowerShot SX700 HS yang menjadi pilihan berikutnya bagi traveler. Ketebalan bodinya yang hanya berukuran 34,8mm memberikan keleluasaan bagi para traveler untuk membawa kamera ini ke mana saja dan nyaman disimpan dalam saku pakaian.

Meski hadir dengan ukuran yang terbilang kecil dan ringkas, Canon PowerShot SX700 HS sudah mengusung teknologi canggih seperti prosesor DIGIC 6 dan lensa 3 UD (Ultra-low Dispersion) yang dirancang sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna. Selain itu, Canon PowerShot SX700 HS turut dilengkapi dengan teknologi ZoomPlus. Kemampuan ZoomPlus yang dimiliki oleh kamera ini bisa melakukan pembesaran hingga 60x dengan kualitas hasil foto yang tetap optimal.

Selain digunakan untuk memotret, kamera ini bisa digunakan para traveler untuk merekam video guna melengkapi dokumentasinya. Canon PowerShot SX700 HS bisa merekam video berkualitas HD yang halus hingga kualitas 60p atau 30p dalam format MP4.

Canon IXUS 265 HS – Canggih Menawan

Canon IXUS 265 HS dirancang dengan desain lekuk bodi yang ramping, ringkas, dan nyaman dalam genggaman tangan. Desain IXUS 265 HS yang menawan didukung dengan teknologi mutakhir dan fitur yang menarik. Lensa IXUS 265 HS dibekali dengan teknologi IS dan f/3.6-f/7.0 serta memiliki kekuatan optical zoom 12x (25-300mm) yang dapat dioptimalkan hingga 24x. Kemampuan lensa yang andal dipadukan dengan teknologi prosesor DIGIC 4+ dan sensor CMOS 1/2.3” beresolusi 16 MP. Alhasil, selain foto-foto yang indah dan menawan, kamera ini juga menghadirkan rekaman video istimewa berkualitas Full HD MP4 30ps.

“Hadirnya fitur Wi-Fi di sejumlah model ini sangat memudahkan penggunanya untuk berbagi foto dengan keluarga maupun kerabatnya di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang bahkan kini dapat dilakukan langsung dari kamera melalui cloud server dari Canon yakni Canon iMAGE Gateway,” ungkap Sintra Wong – Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Canon IXUS 155 dan IXUS 145 – Kamera di Segala Suasana

Bagi Anda yang tidak ingin direpotkan dengan pengaturan kamera dan menginginkan kamera sederhana untuk merekam momen Anda dengan hasil yang indah, Canon memperkenalkan dua model kamera terbaru yang sangat mudah dan sederhana dalam pengoperasiannya dengan hasil foto yang tetap indah dan menawan, yakni Canon IXUS 155 dan IXUS 145.

Canon IXUS 155 merupakan kamera beresolusi 20  MP dengan prosesor DIGIC 4+ serta sensor CCD yang dapat memaksimalkan kecepatan pemrosesan foto pada ISO tinggi. Selain itu, kamera ini dilengkapi pula dengan fitur Intelligent IS yang canggih dan teknologi autofocus yang cepat. Kekuatan zoom optik yang dimiliki Canon IXUS 155 mencapai 10x (setara 24-240mm), dan berkat fitur ZoomPlus yang diusung kamera ini, pembesaran kamera dapat ditingkatkan hingga 20x.

Sedangkan IXUS 145 dilengkapi dengan prosesor DIGIC 4+ untuk menghasilkan kualitas foto yang tinggi. Dengan adanya tombol Help, pengguna awam akan terbantu dalam pengoperasian kamera ini. Fitur perekaman video pada Canon IXUS 145 hadir dengan kualitas HD 720p.

 “Keenam model kamera saku Canon yang kami luncurkan hari ini tidak hanya mengusung tampilan dan desain yang menawan, namun semuanya juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang canggih untuk memudahkan para penggunanya dalam mengabadikan setiap momen pentingnya,” ujar Merry Harun – Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan:

PowerShot S200                           seharga                                Rp 3.275.000

PowerShot SX700 HS                    seharga                                Rp 3.675.000

PowerShot SX600 HS                    seharga                                Rp 2.500.000

IXUS 265 HS                                   seharga                               Rp 2.050.000

IXUS 155                                        seharga                               Rp 1.650.000

IXUS 145                                        seharga                               Rp 1.150.000

 

Jakarta | 27 Feb 2014
Peluncuran Canon PowerShot dan IXUS Terbaru serta Canon iMage Gateaway
Mengawali tahun 2014 ini, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya
Jakarta | 18 Feb 2014
Kenyamanan nan Elegan dari Living Divani
Perusahaan furnitur eksklusif asal Italia, Living Divani menghadirkan koleksi-koleksi menawannya melalui showroom vastuhome. Produk-produk tersebut meliputi
Jakarta | 11 Dec 2013
PaperOne Raih Best Choice Award 2013
PaperOne melalui pt. Datascrip sebagai distributor resmi di Indonesia meraih Best Choice Award 2013 untuk kategori
Jakarta | 09 Dec 2013
Kamera Canon Berhasil Raih Best Choice Award 2103
Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meraih Best Choice Award
Jakarta | 21 Nov 2013
ABBYY meluncurkan produk Flexicapture for Invoices dan bekerja sama dengan CANON imageFORMULA sebagai scanner partner
ABBYY®, penyedia teknologi document recognition, data capture dan teknologi linguistik, hari ini mengumumkan
Jakarta | 20 Nov 2013
Kamera Digital dan Printer Canon Kembali Meraih Indonesia Customer Satisfaction Award 2013
Memasuki penghujung tahun 2013, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di